Trik-Trik Lucu yang bisa dilakukan di Google


Sumber : fossbytes.com
Internet adalah Google dan Google adalah internet bagi sebagian besar orang diantara kita. Kita menggunakan Google sehari-hari tetapi Anda mungkin tidak akan tahu beberapa trik, pencarian lucu dan game yang Google sediakan secara tersembunyi di balik lapisan yang luas database google.
Anda akan bertanya bahwa apa manfaatnya penggunaan hal-hal ini, saya hanya mengatakan bahwa itu hanya untuk bersenang-senang. Ini adalah sesuatu yang dapat kita tunjukkan kepada teman Anda.

1. Do a barrel roll trick:
Pergi ke Google.com dan ketik di kotak pencarian "Do a barrel roll" dan anda akan melihat keajaiban. Halaman akan berputar dua kali.



2. Atari Breakout Trick
Buka gambar Google dan ketik "Atari Breakout". Gambar akan berubah menjadi blok dan Anda dapat bermain Breakout, permainan arcade klasik era 70-an.


3. Tilt page trick:

Search "tilt" di Google dan akan melihat bagaimana halaman Anda miring sedikit.

4.  Recursion trick:
 
Search "Recursion" di Google dan Anda akan terjebak dalam loop tak terbatas seperti rekursi. Rekursi berarti berulang. Google akan menampilkan "yang Anda maksud rekursi?" Setiap kali mencari rekursi. Ini adalah tindakan yang menyenangkan dari Google untuk semua Geeks yang memahami apa itu rekursi.

5. Google Gravity 
Ketik "Google Gravity" di situs google dan kemudian klik pada tombol "Saya merasa beruntung". Ini akan mengarahkan Anda ke salah satu proyek menyenangkan disebut "Google Gravity". Lihat bagaimana gravitasi membawa Google bertekuk lutut. Anda bahkan dapat mencari sesuatu.

6. Zerg Rush
Ketika Anda mengetik "rush zerg" di Google . Suatu 'o' dan 'o' dari Google muncul dari atas dan kanan halaman Google dan perlahan-lahan memakan seluruh halaman meninggalkan apa-apa. Itu menyenangkan untuk ditonton. 

7. Bonus: elgoog.im
 

Versi diputar  dari jenis trik yang lain dari Google.com, . Menyediakan Anda dengan situs Google terbalik, dikenal sebagai Google mundur. Anda juga dapat melakukan surfing di elgoog.im atau fun.elgoog

8. Google Sky
 

Anda dapat terbang melalui ruang menggunakan Google Sky. Anda dapat melihat benda-benda langit, termasuk bintang, konstelasi, galaksi, planet, dan bulan Bumi melalui Google Sky.




Related Posts

2 komentar